jam

Senin, 26 Oktober 2009

Kini Jadi Bertiga

sedih gw untuk menceritakan ini sebenernya.

Awal Oktober ini, gw mulai ngajar privat lagi. Dan suatu masalah terjadi.
Ima, dan Nadya udah biasa marahan (biasa lah anak kecil), mereka diem"an juga sering. dan belakangan ini sangat jelas jarak antara group IMa, Nahda dan Linda sementara Nadya sendiri. gw pikir itu hal biasa, karena kalu gw ngurusin itu terus kegiatan belajar mereka terganggu kan.

tepatnya saat itu tanggal 12 Oktober 2009 hari minggu, pelajaran B. Inggris. nadya ga mau nulis sama sekali. gw ga ngerti kenapa tapi gw cuba tetep sabar. (kadang gw suk ga sabar). Nahda, Ima, Linda sama sekali ga mau nyapa mereka, memang kadang Nadya suka menyebalkan. Tapi dia juga menyyenagkan ko.

Gw bilang ke Nadya, " ka ria mau tahu hari Senin harus kumpulin PR, cari ke Nahda, Ima, atau Linda catatannya."  hari Senin jadwal Privat ternyata dia ga dateng dan tanpa kabar, biasanya dia selalu kasih kabar ke gw.

Hari Jum'at giliran gw ngajar Ranti, adenya Nadya di rumahnya. Dan Dari kampus sebenernya gw udah ga enak badan. sampai di rumah Nadya gw denger kabar tak menyenangkan, Nadya mau keluar dari privat. WWWWWWHHHHATTTT???????

Dan ibunya yang overprotektif sama anaknya, seketika itu juga langsung ajak gw bicara,. Meskipun sebenernya keadaan gw saat itu memaksakan diri untuk tetep ngajar Ranti. "Gimana niy Ria, Nadya minta keluar, Saya juga ga seneng tuh dengernya. masa slect bisa bertigaan gitu ke Nadya. kecuali, kalau Ima sama Nadya atau Nadya sama Linda itu biasa, masa bisa bertigaan gitu. saya juga ga mau anak saya tertekan kalau lagi privat. yah namanya anak kecil yah ria. saya sih mendingan Nadya keluar aj deh", gitu kata Ibunya Nadya. yah namanya perasaan  Ibu mendengar anaknya seperti itu. gw ga menylahkan siapapun dalam hal ini.


Alhasil sampai detik ini jadi cuma bertiga tanpa ada Nadya, meskipun temen" lainnya minta maaf dan mengajaknya masuk lagi, Nadya ga mau juga karena ibunya ga menyetujui. Kini jadi bertiga, sedih rasanya kehilangan salah satu anak yang bikin rameh suasana privat.

0 Comments:

Post a Comment