jam

Minggu, 25 Oktober 2009

curcol atau????????????

sebenernya ini semua gada hubungannya dengan blog gw, gw cuma maw berbagi kisah dan pengalaman aj. siapa tau kita bisa tuker pikiran atau gmana gitu????? ini semua sekilas kegiatan gw sehari-hari.

sekarang gw semester 5 di unversitas swsta di daerah ciledug gitu deh. Awal masuk gw bergabung dengan salah satu organisasi disan (bukan Ukm Yah)))), cuma tahan berapa lama, gw merasa ga nyaman dengan keadaan di sana????? ga tw knp?

and then gw lanjutin untuk ikut UKM lain,berhubungan sama film tuh UKM. ga lama gw mengalami hal yang sama dengan sebrelumnnya, gw ga nyaman dan mulai merasa lebih baik gw udahan aj deh. gw bingung knp bisa gitu ya????????

di tengah perjalanan menvari teman perjuangan di kampus (halah lebay) gw ketemu sama yang satu visi. kita sepakat buat bikin film indi, ini jelas diluar ukm.Dan apa yang gw ga dapet dari organisasi f\dan UKM tadi gw dapet di situ, meskipun personilnya sempet ganti. liburan semester 1 ke 2, 2 ke 3 gw buat film indi sama mereka, sampe kita ikut syuting (cuma sebagai extras c) cuma untuk ngumpulin uang untuk biaya buat film indi itu.

liburan semester 3 ke 4, gw nganggur kaya kambing conge di rumah. ga betah rasanya ga ada kerjaan. puter otak puter otak. terus berpikir. gw ga mau jadi kupu-kupu. kuliah pulang kuliah pulang. yang jelas harus ada yang gw banggain setelah lulus kuliah.

sempet gw berpikir, gw males ikut-ikut organisasi atau apalh namanya yang sejenis, karena ga menghasilakn uang boooooooo. (matre yah) dan yang eksis di kampus belum tentu eksis di dunia kerja. That's my prinsip.alhasil gw beralih menjadi pengajar privat, jadi kupu-kupu sih, tapi pulang kuliah gw langsung ngajar.

itu semua gw lakuin buat nambah pengalaman gw. Karena kita masih muda, jadi semua harus dicoba, tapi yang membuat diri lw enjoy yah,. Ga usah maksain untuk eksis di kampus, kalu kita jadi orang lain. oke .......

0 Comments:

Post a Comment