jam

Senin, 26 Oktober 2009

Just do It Part 3

Ternyata side job gw yang satu ini, buat gw jarang kumpul sama temen-temen gw (kata mereka gw susah ditemuin). Tapi itu semua udah resiko, dan sampai saat itu gw masih bisamemanage waktu antara kulaih, ngajar privat, tugas kuliah, and ladies time.


Terkadang kalau mereka ada pr yang ga bisa dikerjain, mereka datang ke rumah gw untuk minta ajarin. Meskipun itu bukan jadwal privat, dan itu sering. Capek gw sebenernya, pulang dari kampus, tugas numpuk, dan mungkin ada problem ini itu, tapiiiiii ga tau knapa saat gw mulai ngajar perasaan itu ilang gitu aja.

Walaupun udahannya badan gw pada pegel ini itu, dan ga jarang tugas kuliah gw lalai. Jujur, masalah fee buat gw ga jadi masalah, walaupun banyak yang bilang itu terlalu kecil, tapi kedekatan yang buat gw enjoy dengan mereka.




Dua bulan menjelang ujian akhir semester, Dika kelas 4 adik Nadya minta privat sama gw juga. Sebenernya dia minta udah lama. Alhasil gw masukin dia ke jadwal yang ada. Detik-detik menjelang uas sebentar lagi, dan semua pengajar (sebenernya gw ga mau disebut pengajar).

Gw aga pesimis dengan salah satu anak-anak itu. Karena selama kurang lebih 4 bulan gw ngajar, gw tau persis karakter, kelebihan dan kekurangan mereka. Gw harus tanggung jawab dengan nilai akademik mereka. Dari hasil pembagian rapot, hanya Ima yang dapat peringkat. Tapi jumlah nilai mereka naik. Alhamdulilah




Satu semester gw udah ngajar mereka, bersama mereka juga. Sekarang mereka udah kelas 6. Mereka minta privat di lanjutkan, gw juga setuju, tapi ada hal yang gw khawatirin. Semester 5 ini gw harus KKP, biasalah dari kampuz. Dan kalu gw KKP gw ga bisa ngajar, gimana niy jadinya??????????/// bingung .




Mereka masuk ajaran baru bulan Juli, pas bnget gw libur kuliah. Tapi target gw, KKP juga pas libur. Gw KKP bulan Agustus full. Dan mereka berempat dengan setia menunggu gw untuk privat lagi. WWHHHAAAAATTT????? Sungguh terharu diriku.


Awal Oktober ini gw mulai ngajar lagi. Dan bukan mereka aja berempat, gw juga ngajar adik Nadya, Ranti. Dia kelas 3 Sd. Gw pikir dari pada sendiri, gw ajak aja ade gw eci. Dia semangat banget untuk ikut beginian.
finally run until now

0 Comments:

Post a Comment